(Ini Posting khusus untuk mereka nyang sudah dewasa secara pikiran. Kalok kebetulan situ lagi mbaca Blog sayah dan ada anak situ nyang mingsih kecil, sebaeknya tunda dulu. Pokoke sayah dah ngingetin lhoooh……)

Walah…

Judulnya syerem bener yak ???.

Inih semuwa gara-gara ponsel sayah nrima SMS ndak bernama, alias ndak kenal orangnya, alias belom mangslup dalam Phone Book. Perlahan tapi pasti sayah buka, isinya begini;

Apa btl ni nmrnya Mbelgedez?, sayah si Sontoloyo Mbel,…  Mingsih inget ndak ???   Temen tukang morotin bengsin motor di parkiran pas SMA dulu itu looohh….

(Waaahh,…. Siyalan nih, orang. Lama ndak ada kabarnya, begitu nongol malah ngingetin jaman SMA dulu, morotin bengsin motor para cewek-cewek).

Yah, namanya jugak cowok SMA jaman Duran Duran. Miskin. Rokok sebatang ajah joinan. MARO NGAJI, MAngan loRO NGAku siJI.

Ndak kayak anak SMA jaman sekarang, wira-wiri naek sedan ceper mengkilat, pake velg sak hohah gedenya. Jugak nenteng Lap Top  dan ponsel 3 biji. Satu ponsel khusus nyambungin Lap Top nya ke Internet. Top bangets.

Pendek kata, karena sayah ndak tahan SMS an (sayah takut jempol sayah lecet) akhirnya sayah telpon jugak tuh temen lama siyalan. Intinya, temen siyalan bin sontoloyo ini mintak tolong, alamat nyang pasti buat meng Up Grade senjata andalannya (baca: Penis) menjadi ukuran XXL (Lhah,…??? Lha memang tadinya ukuran brapa to ???). Brapa ongkosnya, kira-kira sakit apa ndak dsb, dst, bla bla bla,… Pokoknya najis tralala….

Tentu sajah sayah terperanjat alang kepalang kayak kesetrum listrik 220 volt !!! Walah, … Uedian ni orang. Ada apa gerangan ???

Rupanya dia begini, boss;

Sekarang dia sudah mulai mapan jadi orang. Selepas kuliyah di sebuwah Universitas suwasta kondang di kota Se*****g Jawa Tengah, berkat injekan kaki bapak mertuanya, dia bisa ketrima ngantor di Kabupaten *sensor* di Jawa Tengah pulak. Disamping sudah punya bini dan anak, dia mulai jugak *sensor* sama seorang wanita (ya iyalah !!!) bernama *sensor* . Dengan beribu alasan, dia ngrasa tindakannya itu *sensor* ajah… (Walah ?!!). Sayah udah cobak njelaskeun sama dia, bahwa tindakannya sia-sia.

“Ya kalok memang dari sono pabriknya mbikinin penis buat situ model KIA Visto. Mana mungkin sekarang mau dielus-elus jadi KIA Carnival…”

Justru itu Mbel,… sayah pengen nyang model kayak punya situ, model Carnival !!! dengan knalpot nyang mbengkok….

Wiiiiisss,…..jan….

Edyiaaann…. !!!

Edyiaaann…. !!!

Edyiaaann…. !!!

(Lha dari sononya sayah memang diberkahi ukuran KIA carnival pake knalpot bengkok pulak, mau gimana lagi…. ??? Ya to ?!! mosok sayah mau protes ??? )

Adoh-doooohh…. punya temen udah sekolah tinggi-tinggi, sekarang jadi pejabat, tapi pikirannya mingsih sekutil….

Pantesan ajah Indon ndak maju-maju. Lha wong birokratnya model sontoloyo gitu.

Sayah tetep tegesin sama dia, nyang namanya hubungan sex itu ndak harus punya penis segede KIA Carnival.

“Lha nyatanya situ seukuran KIA Visto ajah bisa punya anak jugak kan…??”

Itulah masalahnya Mbel…. Soale bini sayah kan udah turun mesin 3 kali. Udah ndak sip lagi.

Wee lha…

Ya repot kalok urusan kelamin disamakan dengan urusan mobil sama onderdilnya.

Mungkin temen sayah itu sudah keblinger nonton DVD bokep, nyang para pelakon lelakinya tampak berotot semuanya, (termasuk penisnya). Sampek ada nyang panjangnya nyaris 30 cm (!!!) saat ereksi.

Astaga !!!

Lha apa lawan mainnya entar ndak pecah empedunya…. Mungkin jugak temen sayah ini terbiasa mbaca koran ndak mutu, nyang penuh dengan iklan obat kuat, alat bantu sex, sampai dengan dukun cabul. Ato jugak keseringan Browsing situs esek-esek. Maklum, pegawe negri kan banyak waktu luangnya….

Akhirnya dia ngaku;

Bini sayah sukak ngomel Mbel. Katanya mobil sayah kekecilan. Padahal menurut sayah mah memang garasinya nyang kegedean,…. belom lagi itu garasinya bec**k bangets….. Dia ndak tau, kalok sayah sama *sensor* maennya well geduwel, ndak kalah sama nyang di pelem-pelem itu. Pokoke sayah pake gaya martabak (dibolak-balik)…. tetep oke….

Kasian jugak negh temen sayah. Lha kalok betul bininya ngomong gitu, bisa brabe. Coba ajah bayangin para lelaki dengan kelamin ukuran KIA Visto, bisa-bisa pada ngambek ndak mau kawin gara-gara barangnya kekecilan. Betul begitu ??

Lalu sayah ndak abis pikir kalok maunya terlihat seperti jagoan bokep. Lha wong namanya pelem, tentu sajah banyak Action, si wanita mengerang-erang keenakan, terdengar sampe Tangerang…

Sayah bilang,

“Hubungan sex kan nyang penting menyambung tali rasa antara suami dan istri, bukan semacam peperangan nyang harus dimenangkan oleh lelaki. Lha ya ndak penting to, gede-gede. Nyang penting sebenernya fungsinya berjalan normal kan ?? “.

Sayah sudah coba tiap pagi KIA Visto sayah direndem pake teh basi, tapi tetep ajah ukurannya ndak berubah, Mbel…

“Teh apa nyang situ pake…???”

Teh nya bini sayah, mereknya Slimming Tea…

“Oalaaaahh, dodooooll……dodol.  Lha itu kan teh pelangsing !
Salah-salah ntar KIA Visto situ malah mengkeret…!!!”

Walah ?!!     Iya to ???

Waduuuhh,…. mimpi apa sayah semalam , punya temen oon nya kayak gini….

Akhir kata dalam telephonan itu sayah bilang,

“Mbok yao kalok lagi maen sama bini, situ jangan pengen cepet-cepet slesai. Akibatnya bini situ jadi kesel, dan situ diledekin mobilnya kekecilan, ndak sanggup menserpis dia. Lha nyang namanya garasi itu sebenernya cuman skitar 5 cm kedalam, nyang bergunan untuk maen. Kata para pakar sex, namanya G Spot. Bukan Green Spot lho yaa … (perlu sayah pertegas, soale temen sayah ni oon bangets). Jadi punya situ udah oke. Coba tuh, gaya martabaknya dipraktekin ke bini sampean….. Pasti oke….”

Waaah,…. sulit Mbel…..
Soale bini sayah sekarang badannya melar bin gembrot. Sayah kan ndak kuat kalok suruh gaya martabak, nggendong segala….

Arrrrrggghh……!!!

“Dasar siyalan bin sontoloyo !!!

Ya sudahlah, terserah situ ajah…..!!! “.

Ponsel sayah matiin, ceklik.

Siyal, buang-buang pulsa interlokal pecuma….

Artikel nyang laen disimpen [ da sinih ]