Kalok situ udah ngerasa sebagai seleb Blog nyang keranjingan nge Blog, punya postingan nyang ajegile, tiap kalee Posting selalu rame dikunjungi komentator tukang nyampah hetrik, abis tu nge Blog nya dimanapun, kapanpun. Entah diangkringan sego kucink, lesehan, di cafe, di warnet. Pokoke sampek ndak inget waktu lah, ati-ati sajah. Negh ada contoh buruk nyang terjadi di negeri Arab…..(moga-moga ajah ndak terjadi di Indon….)

Fouad al-Farhan (32) menjadi blogger pertama yang digelandang aparat Arab Saudi gara-gara menulis tentang masalah politik di dunia maya. Penangkapannya dikonfirmasi langsung oleh Menteri Dalam Negeri Arab Saudi.

Penahanan Farhan ini mengejutkan para pengguna internet di Arab Saudi, khususnya para blogger yang jumlahnya mencapai sekitar 600 orang. Mereka tak mengira penahanan blogger akhirnya akan terjadi di negaranya, seperti halnya di negara tetangga seperti Bahrain, Kuwait atau Mesir.

Blog Farhan yang membahas tentang masalah sosial itu termasuk situs yang paling banyak dibaca di Arab Saudi. (seleb Blog critaneee…..)

Walah….?!!
Baru ngomongin soal begetoo ajah udah dipenjara. Gimana kalok ngomongin soal Wahabbi kayak di Indon yak….???

Sayah copy paste dari detikINET, nyang dikutip oleh Fino Yurio Kristo dari media The Independent, Kamis (3/1/2008)

About these ads