Akhirnya, antara senang dan ndak terlalu senang, jadi jugak ini barang dipangkuan sayah. Mengapa begitu ? Ya, abisnya antara butuh dan ndak butuh. Ditempat sayah biasa ngitung duwid receh, sudah ada 3 unit sih, semuanya oke punya, karena memang mesti begitu, dan dirumah ada satu jugak. Tapi, tawaran nyang ini sungguh menggiurkan. Terlalu sayang untuk dilewatkan. Walah, mau ngomongin apa to ini ? Kalo dipikir-pikir, semua ini
karena pengaruh dari si tukang sulut sumbu kompor.

Ya, orang itu bener-bener keterlaluan meracuni sayah. Sayah nyang biyasanya cuman sukak mbaca-mbaca sajah, dipaksanya jadi tukang nge Blog. Tapi ndak papa lah, dan kini,……. eng ing eeeeeng…….

Wearnes Quadrant ( walah, memang mau ngomongin MLM lagee, apa ?! ), mangsud sayah, Wearnes Quadra type CNT 1024 D 7. Aliyas Laptop. Mungkin bukan type terbaru, tapi antara harga dan barang nyang sayah dapat sangat mengundang birahi, walah, untuk membelinya. Sangat murah deh pokoknya. Dibeli pada sebuah koperasi sebuah Bank ternama. Yah, KKN lah dikit. Ndak haram kan ? Wong mbeli di koperasi kok, salah sendiri koperasi itu juwalnya murah.

Begini rinciannya:

  • Intel Core Duo 1.7 Ghz T2250
  • RAM 1 Gigs,
  • Hardisk 80 Gigs
  • DVD R/W
  • Monitor 14 inch
  • 1 Year Waranty
  • Free bag and Optical Mouse
  • Wifi and Bluetooth.

dpn.jpglayar.jpg

Kekurangannya cuman satu, belum Built in Camera. Tapi ndak papa, bisa mbeli di Mall Ambassador. Tapi sayah yakin Boss Dewo (walah, oknum ini lagee) pasti akan sangat menganjurken untuk mbeli Modem PCMCIA. Biar bisa nge Blog dimanapun, kapanpun (edian !). Btw, apa nyang cocok wahai para teroris , pembaca , komentator sekalian ?

Modem apa nyang harus sayah beli ? Nyang berbasis CDMA ato nyang GSM ? Gimana unjuk kerjanya ? Gimana sistem penarifannya ?

Kirim jawaban anda lewat SMS, Ketik Reg, Modem, sepasi Merk, sepasi ….

Walah….

Up Date 1 Oktober 2007

1. Banyak nyang cari info tentang prosesor, lebih kurangnya begenee; setelah Pentium 4, muncul Dual Core, kemudian Core Duo, dan terbaru Core 2 Duo. Katanya segh, Core 2 Duo cocok untuk nyang kerja dengan banyak meng akses tampilan warna,(CMIIW). Mbeli nyang sesuwai kebutuhan situ ajah, ato silakeun liat komen nyang ada.

2. Untuk akses Mobile Internet, sayah gunakan Sony Ericsson K 610i, bisa Bluetooth maupun kabel data. Make layanan Flash Telkomsel. Jangan lupa, aktifkan GPRS dan 3G pada kartu situ. Kecepatannya (katanya segh….) jauh diatas Dial Up, meski saat sayah cobak lelet jugak…. sayangnya tarif mahal. Jadi gunakeun seperlunya.