(Setelah perburuan nyang melelahkan, akhirnya terkuak sudah misteri Sang Ratu, dengan penampakan mutakhir (sementara) Sang Ratu ( saat membuat kisruh Blogosphere) adalah sebagai Ratu Adil Satria Pinandhita. Seperti di Posting pertama, sayah sarankan sampean mbaca Link nyang menyertainya. Jugak tetep sayah ingetin, nyang sensi sama agamanya, ndak usah mbaca !!!. ).

Sekarang giliran sayah,

Sebenernya, tulisan ini bisa segera diposting. Namun sayah terkendala pada satu hal. Untuk itu, sayah kasi jeda antara, dengan mangsud, sayah berharap Sang Ratu akan datang ke Blog sayah ini untuk ikut bicara (karena sayah ndak mau ngundang dia). Nah, keduanya, sayah ndak mau dianggap melakukan Karakter Asinan.

Kenapa begitu ?

Hal ini terkait dengan nama asli ADW, yang merujuk pada Iskandar Kamil, nyang kata mbah Google, cukup berpengaruh. Dari seluruh halaman nyang simbah berikan, semua merujuk pada nama disini, (paling ndak, baca ini)

Syerem kan ?

Nah, itulah sebabnya, sebelumnya sayah ingin bertanya sama sampean semua, apa hal ini perlu dilanjutkan ? Harapan sayah cuman satu, semoga beliau lupa dengan password untuk mengakses situs lamanya.

Semoga sejawat Blogosphere bisa menjadi saksi tentang nama tersebut.

UP DATE Tgl 4 Oktober 2997……

Ternyata para Blogger masih antusias mengikuti Jalannya perburuan ini. Saat sayah iseng ngunjungi ratu, disana sudah sepi. Sayah kagum dengan Kekeluargaan yang erat dari para blogger untuk tidak nyampah disana lagi. Terbukti Blog itu sudah jauh terdepak dari Dashboard WP.

Baiklah, sayah coba kupas si ratu. Sedapat mungkin sayah ndak serius-serius amat.

Menurut penelusuran sayah, inilah hal utama tentang si Ratu;

  1. Dia gelisah, slalu bertanya, Adakah tuhan itu ?, siapa tuhan itu ?, perlukah bertuhan ?, dan pertanyaan seputar itu.
  2. Dia pelajari Islam, Alquran dan Hadits. Dia pelajari Kristen dengan Injil nya, Dia pelajari Buddha dengan Wedha nya, dia juga pelajari klenik (Jawa) Metafisika, Tergila-gila Scientology, And Absolutly Fluent in English….
  3. Introvert, Egocentric, and Possible, Multiple Personality Dissociation.
  4. Well Educated.
  5. Punya duit.
  6. Sangat mungkin Sex and Drug Addicted

Mengapa dia bertanya-tanya tentang tuhan, menurut sayah ya wajar-wajar sajah. Sayah sendiri sampe menjelang remaja masih suka nanya-nanya,

“Tuhan tuh sebenernya ada ndak, seeh…?”.

Tetapi pertanyaan itu tenggelam bersamaan asiknya sayah maen Mini Cross, Jumping and standing. Sedangkan si ratu ini masih asik berkutat soal itu.

Kenapa ?

Besar kemungkinan dia ngalamin Child Abuse, ato setidaknya dia ngerasa pernah dirugikan oleh Tuhan.

Apa itu ?

Yaa apa ajah. Pokoknya dia ngerasa Tuhan telah memperlakukan dia secara tidak adil . ADW selalu jadi manusia nyang salah dan kalah . disini misalnya

Dalam pengembaraannya mencari jawab akan adanya Tuhan, dia ndak nemu jawabnya. Sebagai orang Islam (awalnya) dia tentu mbuka Alquran dan Hadits. Sayang sekali, citra Islam lagi ndak bagus. Dimata dia orang ber Jilbab tuh jelek, kearab-araban. Islam jugak teroris. Katanya agama damai, tapi kok ngebom-ngebom segala. Ndak sreg dia disini.

Dia jugak mencari jawab dari Jesus dengan Kristennya. Tapi tampaknya ndak ketemu jugak. Beberapa hal dia mencoba percaya. Tapi toh akhirnya dia ngerasa, Jesus ndak ada apa-apanya dibanding Muhammad. Apalagi dia ngerasa yakin sekali bahwa Maria Magdalena is prostitute. Jadi dia ndak nyaman disini. (Sorry, saya keilangan Link disini).

Nah, dalam masa pencariannya ini disaat nyang bersamaan dia jugak mbaca-mbaca tentang Metafisik, dia mulai tertarik kepada hal-hal nyang berbau mistik Kejawen macem Mahesa Jenar, makanya dia bawa-bawa nama nyang kejawen. Mungkin tampak keren…. sekaligus di masa ini, dia sangat tertarik dengan Future Tech. Tentang bagaimana manusia bisa transendens, melewati batas ruang dan waktu. Dimasa inipun, dia masih mencari Tuhan, meskipun sejatinya dia dalam kondisi Liminal, hanya saja dia makin mantab pilihannya untuk tidak ber agama.

angel michael for humanity
“i have no religion so”:
i am not a jewish
i am not a christian,
i am not a muslim,
i am not a hindus,
i am not a budhist,
but i was once a religious man
now i am happy with what i am
i am what i am
i am a humanist (^_^)
“i am waiting god to show it self if it there is one”
in the mean time, i am using human law & humanity to control myself not to hurt others.Follow humanity to guide my vision and my act!

Kegilaannya tentang transendens ini membawanya ke kesadaran yang dikendalikan, yaitu suatu proses kenikmatan seperti orang tidur. Seolah jiwa lepas dari raga, namun tidak mati. Semua orang bisa melakukan ini. Cukup dengan melakukan tidur. Tetapi ndak semua orang bisa melakukan dengan sengaja, mengeluarkan jiwa dari raga, dan mengembalikannya disaat nyang diinginkan.

Bingung ?

Ndak usah bingung. Itu semacam Mukca. Suatu sikap mati raga, tapi tidak mati jiwa, seperti proses meditasi sang Buddha…

Konon kabarnya, nikmatnya Mukca ini setara dengan Ejaculation on Orgasm. Masalahnya, nikmat saat orgasme ini hanya dalam hitungan detik. Sementara, jika mampu mengendalikan Mukca ini bisa di adjust dalam jangka waktu nyang lama. Pengalaman nikmat Orgasme, eh, Mukca ini hampir bisa disamaain kadarnya dengan pengalaman Fly karena Drug Abuse. Pernah nonton Flatliners ? Ya, seperti itulah. Jiwa melanglang kemana-mana untuk kemudian kembali lagi ke raganya.

Mangkanya sayah ndak heran dengan posting dia tentang Lucid Dream. Dimana dia crita panjang lebar ketemu Alien nan sexy, dan ini khayalan kehebatan dia tentang sex.

adw mampu memuaskan istri adw bahkan perempuan manapun yang menginginkannya, bahkan bila perempuan tersebut menginginkan orgasme hingga 20 kali, adw mampu meladeninya.

Menurut sayah cikal bakal si Ratu memang Introvert dan Egosentris. Suka berbicara mengenai dirinya sendiri, suka bertanya-tanya tentang segala hal, tapi pertanyaan itu dijawab sendiri pulak…. Sayah malah curiga, jangan- jangan neh orang ngidap Multiple Personality parah. Kebiasaan omong dewe ini pun mingsih terbawa hingga dia telah menjelma menjadi Ratu,

#5. Kamis, 27/09/2007:
Saya mengeluarkan Jurus Pertama Ilmu Tapak Buddha, “Puncak Emas Lampu Buddha Cahaya Buddha Muncul Pertama”, dengan tujuan untuk mengunci nadi tangan dua komentator blog
(lauf dan demon666).

Itu nyang nadinya di konci, si Lauf dan Demon666 adalah Blog palsu rekaannya. Jadi sampean semua ndak usah takut sama jurusnya nyang ndoboz abiiiss….

Si Ratu ini gemar membuat Blog-blog bayangan, seolah olah ada suatu tanya jawab antara dia dengan fans nya. Kalo kita coba klik link tersebut, biasanya ndak bisa, (Anonymous) ato blog kosong nyang ndak ada penghuninya. Sepanjang nyang sayah tau ndak hanya di WP, tapi jugak di Blog merek tetangga. Pokoknya banyak bangets. Kayak wong gendeng, posting sendiri, dikomentarin sendiri, dijawab sendiri pulak.

Tabiat omong dewe diatas bisa jadi untuk nunjukin dirinya ampuh, sakti mandra guna, top markotop, gut marsogut, (kayak promo MLM ajah…). Kalok soal pinter, sayah akuin, neh orang emang pinter. Matematikanya jalan. Logikanya apalagi.

Mangkanya sayah yakin sekali dalam menyimpulkan, antara ADW, Agama milenium ke III, dan si Ratu ADALAH ORANG NYANG SAMA. Kita bisa liat dari gaya bahasa dan logika matematika nyang slalu dibawanya. Kemudian, mengapa begitu lama untuk menjelma menjadi Ratu seperti nyang sekarang ?

Begini, selama proses pencarian jati dirinya, dia mulai nyampah dimana-mana, di forum diskusi, di Blog-blog, bahkan di Web nya sendiri nyang ndak terurus. Proses nyampah ini (meminjam analogi dia) ibarat alien nyang bertelur dimana-mana, untuk kemudian menjadi cacoon/ kepompong (ADW dan agama millenium III), dan disaat nyang (dianggap) tepat, ber Metamorphose lah dia menjadi Insect (Ratu) nyang siap menebar pesona racunnya.

Kenapa Ratu munculnya di WP ?

Seperti halnya Cacoon, dia butuh tempat nyang dianggap tepat. Di WP ada banyak Blog membahas dari soal Islam puritan sampek Islam Abangan. Dari Kristen Ortodoks sampek Kristen mbuh raweruh. Dari Orang tua pakar agama sampek mahasiswa nyang baru keblinger filsafat. Dari nyang cinta mati sama agamanya sampek nyang ngludahin agamanya sendiri. Pendeknya semua ada, dibanding Blog lain merek tetangga. Betul begitu ?!!

Namun seperti halnya Cacoon nyang telah Metamorphose menjadi Insect, tak selalu langgeng. Metamorphose yang seperti Masturbate dengan frontal menyerang Islam, membuatnya tak bertahan lama. Apapun ceritanya, Ratu kalah hebat dengan Lia Eden

Dimasa nyang akan datang, akan terus bermunculan nyang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, dan nabi-nabi palsu lainnya. Biarlah itu menjadi PR untuk anak cucu kita kelak…

Saya pikir, lebih baik sayah sudahin sajah. Punten….