Ndak jelas sebenernya.

Apa mangsud dari kata ungkapan pada judul Posting sayah ini. Konon kabarnya segh, ungkapan itu datangnya dari kebudayaan barat. Entahlah dari mana asalnya, sayah lagi males untuk ingin tau. Bahkan untuk nanya ke mbak Wiwik. Apalagi ke mbah Google.

Kenapa ???

Ya soalnya sayah ingin mendeskripsikan versi sayah sendiri, apa itu usia 40. Sayah ndak ingin terpengaruh deskripsi versi mereka nyang belom tentu pas buat sayah. Ya ndak ???

Dari sisi kesehatan:

Nah, entah kenapa (mungkin ada sedikit duit nganggur), di Agustus kemaren sayah jugak melakukan General Health Check Up di Lakespra Saryanto, milik TNI AU nyang bersebelahan dengan Carrefour MT. Haryono. Nyaris seharian sayah disana. Body sayah nyang keren ini dipaksa untuk melakukan hal-hal nyang sudah ndak pernah sayah lakukan. Syukurlah, hasilnya Exellent. Remark nyang sayah dapet;

1. Sayah agak overweight 7 kg. Tapi untuk body setinggi 185 cm, rasanya sayah mingsih cukup Sexy (?!!):mrgreen:

2. Ada sedikit salut lemak di ginjal sayah. Kata dokternya segh ndak papa. Mingsih wajar. Well,… mungkin ini karena dulu sayah akrab berteman sama si Jack and Gangs.😆

3. Mata sayah +1….. Omaigat !!! I feel so Old… 😦 Dengan berat hati, akhirnya mesti make kaca mata.

Adddooohhh,…. tanda-tanda ketuaan sudah mulai nampak…. Tapi itu hal nyang ndak isa kita hindarin, kan ???


Dari sisi sosial:

Sayah adalah seorang lelaki dengan tiga orang istri anak nyang (Alhamdulilah…) dikaruniai kesehatan, kecerdasan, dan kegantengan (walah !) nyang ndak kalah sama bapaknya. Sayah ingin mereka tumbuh dengan sewajarnya anak-anak. Bermain, Berlarian, Bersepeda, nimpukin bapaknya pake dompet sandal. Biarkan. Sayah jugak cobak sekolahin mereka disekolah nyang “agak lebih”. Sayah memang berusaha keras untuk itu. Tetapi terus terang sajah, Sayah Adalah Suami Nyang Buruk Untuk Istri Sayah. Tetapi Insyaallah Sayah Adalah Bapak Nyang Baik Untuk Anak-Anak Sayah….

Saat ini, sayah tinggal di suatu komplek perumahan dikawasan Kranggan-Cibubur. Puji Tuhan, itu rumah milik sendiri nyang Insyaallah dibeli dengan duit halal. Bukan dibeliin mertua, jugak bukan ngutang. Sungguh nikmat luar biasa untuk sayah…. Sekarang ini sayah adalah pejabat dilingkungan sayah. Yakni sebagai pak RT.😆 Asal tau ajah, dikampung sayah orang pada berebut pengen jadi pak RT, tapi sayah Orang Nyang Ndak Ada Kerjaan ini malah di dapuk jadi pak RT…. 🙂 Aneh tapi nyata… Tentunya macem-macem hal mesti sayah Handle. Paling repot ngurusin ibu-ibu nyang ngadu “TURUNKAN HARGA MINYAK TANAH !!!”.

Dari segi finansial:

Sayah asli ndak ngerti untuk parameter ini. Ada sedikit diskusi disini. Kalok saat ini ngomongin masalah duit, ya antara ada dan tiada. Tergantung dari sisi mana ngeliatnya. Orang bilang sayah ini Sugih bisa, dibilang pas-pasan oke, dibilang miskin ya jangan…. 🙂 Lha terus gimana ? Menurut sayah, sayah ini biasa-biasa sajah lah. Nyang penting kalok sayah pas pengen sesuatu, sayah bisa mbeli. Meskipun kadang-kadang apa nyang sayah ingin kan itu datangnya terlambat…. 🙂 . Pastinya, sudah 3 taon ini sayah meninggalkan apa nyang disebut Plastic Life Style. Sayah dah ndak punya sebijipun kartu kredit. Padahal dulunya sayah adalah Rajanya kartu kredit. Tidak kurang 13 kartu sayah pegang dari berbagai macam bank. Namun kemudian sayah menyadari, keuangan sayah keliru, sayah beresin semuanya. Lhah…??? Lha sayah kan Orang Nyang Ndak Kerjaan….??? Pastinya, saat ini sayah harus memikirkan periuk nasi dari 4 orang ummat pengikut sayah. Kalok 2 taon lalu sayah bertanggung jawab kepada orang laen, sekarang sayah mesti bertanggung jawab pada diri sayah sendiri….

Dari segi Seksual:

(ehm…. kayaknya banyak nyang nunggu-nunggu negh….)

.

.

.

.

Kadang sayah merasa, kehidupan ini nyang paling dinamis dalam kehidupan sayah…. (wadddoooouuuww……) membuat sayah merasa muda terus. Lhah,… Lha apa kerjaan sayah ngeseks melulu ???

Ya ndak gitulah. Mangsudnya, sayah ndak bermasalah dalam kehidupan nyang satu ini. (bentar,….. sayah mau ngelirik Angel, Chika, sama Hanna….) Artinya, sayah normal, ndak biseks, apalagi bayut…. 😆 Diusia 40 ini, kata mbak-mbak single diluar nyang sayah sebut tadi, sayah sedang lucu-lucunya. Sayah ndak tau apa mangsudnya. Barangkali ada nyang bisa mbantu khusus njelaskan soal ini ???

Jadi apa segh Life Begin At Fourty itu……???

Up Date, Kamis 8 Nopember, 07.00;

Atas Boss Dewo:

Wah… ini pembelaan diri terhadap ulang tahun ke-40 kemaren yak?


Mbel:
Ndak boss,…
Mungkin lebih pas nya upaya menggambarkan, seperti apa sih, usia 40 itu…

Atas Restlessangel:

dg sekian byk kliennya menemukan pd usia 40 tsb, byk ditemukan simbol mandala / simbol yg berkaitan dg spiritual (kl gak salah).
nabi khan diangkat jd rasul ktk usia 40 ???


Mbel:
Ah, ya Angel….
Untung Angel mengingatkan sayah.
Memang hampir 100% kenakalan pernah sayah lakukan. Dan sayah memang sedang belajar menuju kearah nyang lebih baek. Itulah sebabnya, sayah punya Blogroll Blajar Agama Islam…. dan memang, cita-cita sayah pengen naek haji di usia 40. namun belom kesampean….. Mungkin sayah memang belom dapet Hidayah Nya…

btw, sempet terbetik pertanyaan, gmn caranya biar bisa merdeka bebas mandiri finansial gt ?? aku yo pngen, mbok ajari piye carane, mas…


Mbel:
Begitu lepas dari UGM, sayah sempet 6 bulan ngenger di Jakarta. Untuk kemudian gabung di sebuah perusahaan asuransi. 10 tahun sayah
berguru disana. Sayah memulai di level paling bawah. Agent, Manager, hingga Branch Manager pernah sayah pegang. Segala macam Reward pernah sayah dapat. Dari bisnis ini Alhamdulilah rumah kebeli, segala moda transportasi kebeli. Kemudian di awal 2006 sayah memutuskan Bakar Kapal, dan memulai sesuatu nyang baru seharga kira-kira 2 mobil avanza baru lah…. Dengan dibantu 4 orang nyang sayah bajak dari tempat laen, Puji Tuhan lancar sampe sekarang….

Atas Grak:

bang tunggu puber kedua yak?


Mbel:
Justru rasanya lebih dari separo hidup sayah puber terus. Jadi sekarang mesti berhenti. Ingsap….
🙂